Kamis, 17 Juli 2008

this song is for u

hhhhmmmm...

kLo Lagi denger lagu yang gw suka..gw sering banget ngerasa klo lagu itu diciptain khusus buat gw!!hehehe =P ya..mskipun sbnernya BUKAN!!aneh...
tapi gw yakin hal ini ga cuma gw doang yang pernah ngerasain!!
coZ'gw udh sUrVey ke sjumlah tmen2 gw (yang aneh2 juga) klo hal ini juga sRing bGt meLanda mreka... ^^
pada saat keadaan sunyi senyap..,gelap..dan di detik2 terlelap di malem hari.. cuma ada suara radio/i pod/mp3 oR everyThing..yang muterin lagu2 cengeng,yang kata demi kata dari lirik lagunya dalem banget,nyentuh banget,sakiiiiit banget!!hiks (lebayy..^^). Dan paSSS banget gw lagi ada di posisi itu..
"gue banget nich!!" dan ituLAh kalimat pertama yang kluar dari otak bodoh gue ini!!

so..

ga cuma itu..

gue bisa ngerasa klo lagu itu punya arti dan makna yang dalem klo gw tau tuch lagu atau pada saat gw dngerin tuch lagu sama orang yg PENTING bnget bwt hdup gw!!!

who???

whatEver..

bisa cWo gw...

mAntan gw...

orAng yang gw rasa "he is the oNe"

atau bahKan..

boKAp gw..

jadi pada saat yang berbeda dan gw ngedenger lagu itu lagi,gw jadi fLash back ke sikOn itu!!situasi..dimana gw sama dia..dimana dia ada di samping gue.. dimana gw masih bisa ngeliat dia,dimana gw masih bisa meluk dia dan dimana gw masih bisa ngucapin "i love you.."

khey??

buat Siapapun yang pernah ngerasa ada di posisi yang sama critain dunk.. biar gw ngrasa klo bkan cuma gw yang ANEH..hehehehe ^_^

6 komentar:

dyptachan.blogspot.com mengatakan...

lagu yang ngingetin gw sama
seseorang...

hmm???

selamanya cinta.. d'cinnamons

hmm..lagu ini ngebuat gw slalu ngrasa dum..dum..dum.. tiap lagi dengerin..
karna pada saat itu gw,...
lagi ngerasain klo cinta itu indaaahh banget!!karna cinta yang ngasi tau gw banyak hal tentang pengorbanan,perasaan,kebahagian dan
keegoisan..

dyptachan.blogspot.com mengatakan...

tau mCR???
pasti tau...
"HELENA" lagu itu yang bwat mCR jd diknal prtama kali..
cLipnya yg kren abis ngbuat gw tau klo mreka trmasuk band luar yg lagunya ckup easy listening..


tapi...

gw tau dan lbih pngen tau mcR lbih jauh lagi stelah gw dnger lagu yg jdulnya "i don't love you"
cooL...

lagu yg alirannya agak2 cadas(duhhhh apa coba??) tapi klo skalinya di artiin..
behhhhh' dalem bgt bo!!!
dan dari lagu itu akhirnya gw nyoba untuk dngerin judul2 laen dari mCr..
dan trnyata???
Yup..
emang mcR kren...

btw,bwt album band satu ini..
hampir stiap lagu2nya punya maka yg beda bwt gw...

i'dont love you..

cancer..

hhhhhhhhhhh...
lagu2 itu bisa ngbuat gw berce2ran aer,tiap lagi ngedengerinnya..
huuhuhuhhuhu...

dyptachan.blogspot.com mengatakan...

"terima kasih cinta.."
aFghaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn!!
huhhuhuhuhuuh...

lagu ini bkin ksel!!b'coz what??coZ tiap dnger lagu ini gw bkal ngrasa jd orang yg paling jahat sedunia,karna pernah nyakitin se2orang!!

dan...
ngrasa bahwa cwo gw adalah orang paling bodoh!!(karna mau maafin ksalahan gw yg gde bgt ke dia!!)
he'eh gw ga tau harus blg dia baik atau apa.. tapi yg pasti karna klewat sabar dia jadi orang yg bner2 ngusain ikhlas...hahahaha..

dan gw jg bisa ngrasa jd orang yg bruntung..karna msih bisa dapet ksempatan!!

yup...
this song is 4 u...
luv you,ndut..^^

dyptachan.blogspot.com mengatakan...

"serpihan hati ini ku peluk erat.. akan ku bawa sampai ku mati.. memendam rasa ini sendirian ku tak tau mengapa aku tak bisa melupakanMu.."
uTopia...

Anonim mengatakan...

Bwt Dypta, ini informasi yang kamu cari..
Ntar klo dah mo tayang episode kamu, kasih kabar yak!! Aku mo nonton... ^_^


Program JIKA AKU MENJADI (JAM) kini secara rutin sudah tayang di Trans TV, setiap hari Minggu, pukul 18.00 WIB. Untuk program itu, JAM membutuhkan tenaga Talent. Bagi yang berminat, silahkan mendaftar dengan mengirim e-mail berisi CV dan dua foto (1 foto close up + 1 foto seluruh badan). Jangan lupa menyertakan nomor telepon/HP yang bisa dihubungi.
Kirimkan e-mail ke: jikaakumenjadi@transtv.co.id. Atau boleh juga mengirim via pos ke Produser JIKA AKU MENJADI, dengan alamat: Divisi News Trans TV, Lantai 3. Jl. Kapten Tendean Kav. 12-14A. Jakarta Selatan.
Karena program JAM tayang seminggu sekali, maka tiap bulan JAM membutuhkan 4-5 tenaga Talent (tiap episode, Talent-nya selalu berganti). Adapun syarat bagi Talent tersebut adalah:
1. Perempuan (sekarang laki-laki juga boleh kok)
2. Usia 23 - 28 tahun.
3. Berpenampilan menarik (Maklum ini kan untuk media TV).
4. Jika Anda masih mahasiswa atau sudah bekerja di tempat lain, tidak masalah (asal bukan bekerja reguler di program TV lain).
5. Bisa meluangkan waktu untuk syuting di luar kota sekitar 4 hari (apakah Anda mau membolos dari kuliah atau izin dari tempat kerja, itu terserah Anda).
6. Lebih disukai pelamar yang peka, berperasaan halus, dan memiliki empati pada kehidupan “orang kecil” dan orang “kalangan bawah” (baca: orang susah, orang menderita, miskin, dsb… ;)
7. Bukan tipe pendiam (Anda dituntut untuk bisa berinteraksi dengan narasumber dan keluarganya).
8. Talent yang diterima hanya akan muncul pada satu episode di program TV ini (memang disain programnya begitu. Di setiap episode, talent dan narasumbernya berganti-ganti agar bervariasi).

Untuk mengetahui, kemampuan apa yang akan dibutuhkan dari Talent di layar, silahkan saksikan program JAM tiap hari Minggu di Trans TV.
Catatan: Pencarian Talent ini TIDAK ada hubungannya dengan program lain manapun yang saat ini sudah tayang di Trans TV. Jadi, jika Anda sudah pernah mengirim aplikasi untuk program lain di Trans TV, tetap terbuka peluang untuk mengirim aplikasi ke saya, sejauh Anda belum dipakai/ belum diterima di program lain tersebut.
Pencarian Talent ini semata-mata hanya untuk program yang saya pimpin.Talent yang dianggap cukup memenuhi syarat, akan dikontak lewat telepon untuk wawancara/proses selanjutnya. Jika tidak dikontak, berarti dianggap tidak memenuhi kualifikasi.

Tawaran ini praktis masih berlangsung, selama program JAM masih tayang di Trans TV dengan format seperti tersebut di atas. Jika program JAM sudah tidak tayang, otomatis tawaran ini TIDAK berlaku lagi. ***

dyptachan.blogspot.com mengatakan...

GLEN fredli..


"terserah.. kali ini sungguh aku takkan peduli..
ku tak sanggup lagi jali hidup dengan mu. biarkan ku sendiri tanpa bayang2 mu lagi..
ku tak sanggup lagi..
kali ini semua TERSERAH.."

hikss...
kayanya lagu ini yang paling pas untuk nggambarin persaan gw saat ini..
huhhhhh...